Klub 33 di Disneyland

Apakah Anda asumsi ke mana saya akan pergi kemarin?! Jika Anda berkomentar dengan Club 33 di Disneyland – Anda benar !! Saya sangat bersemangat!

Pertama mari kita kembali sebanyak acara siang hari – saya menghabiskan hari di Disney’s California Experience dengan Fam saya.
Video terbaru saya

Bagaimana melakukan latihan tubuh bagian bawah untuk pelari a
Tutorial cepat dari Badan Bawah untuk Latihan Pelari Bergerak. Ini termasuk:

08:21
03:09

Camilan dinikmati…

Tanah kendaraan baru dikemas sehingga kami berada di jalur pengendara tunggal untuk balapan pegas radiator untuk menunggu lebih pendek. Untungnya ibu saya dan saya masih masuk mobil yang sama persis.

Itu adalah perjalanan yang menyenangkan, agak pendek namun saya menyukainya.

Pengalaman California merayakan semua hal dari Golden State. Saya tidak mengerti jika Anda sadar namun saya penggemar berat CA jadi, saya menggalinya.

Area ini dimodelkan setelah dermaga Nelayan di San Francisco. Kami berjalan dengan toko Ghirardelli dan mereka memberi Anda sepotong cokelat yang benar -benar gratis. Tuhan memberkati itu.

Karena Tahun Baru Imlek ada pada kita, ada menu khusus di salah satu restoran. Mereka memiliki teh jahe yang menarik perhatian saya. Saya percaya itu akan seperti teh boba, yang agaknya, tidak begitu luar biasa (tetapi lokasi boba di sekitar sini rock).

Kaki kalkun asap yang terkenal juga harus terjadi …

Makan seperti Anda menyiratkannya. (Saya percaya pria di belakang saya menilai pilihan makanan saya.)

Kami juga melakukan ferris wheel yang besar dan juga membeku. Jadi, saya harus berpelukan dengan total orang asing ini agar tetap hangat. Hei, Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan.

Saya: “Apakah Anda memiliki pesan untuk pengunjung saya karena saya akan menerbitkan tentang Anda hari ini?”

Ben: “Tidak”

Jadi begitulah.

Oke sekarang untuk acara utama…

Kunjungan Klub 33

Club 33 adalah satu -satunya restoran anggota di dalam Disneyland. Ini sangat istimewa dan juga mahal untuk menjadi anggota. Saya percaya mereka hanya mengaktifkan sejumlah anggota tertentu setiap tahun serta membayar entri. Kemudian, Anda dapat membuat reservasi untuk restoran.

Rumor memilikinya untuk mendapatkan undangan untuk bergabung dengan keanggotaan Club 33 Anda harus mendapatkan tato Mickey Mouse di pantat Anda. Kemudian, bulan kamera video di Sprinkle Mountain sebagai bukti. Jika ‘aplikasi’ ini diterima, Anda akan mendapatkan bundel dengan keju cheddar yang Anda tinggalkan di patung Mickey Mouse di jalan utama dengan 30.000 dolar untuk menutupi biaya masuk tahun pertama Anda. Jika Anda berhasil sejauh itu – tolong juga kirimkan saya 30 ribu sejak saya mengada -ada. Terima kasih.

Terletak di Disneyland, tidak mencolok di atas Blue Bayou di New Orleans Square mungkin merupakan salah satu restoran bintang lima terbaik di Orange County. Dengan keanggotaan terbatas hanya 487, Club 33 tidak tersedia untuk umum. Namun anggota dapat mengatur untuk teman -teman mereka serta rekan untuk mengalami klub.

Kembali pada bulan November Ben mendapat pengakuan khusus di tempat kerja karena menjadi luar biasa. Pemilik bisnisnya adalah anggota Club 33 serta mengundangnya serta 3 tamu untuk makan malam di klub. Anda harus memahami 2 hal tentang ini:

1. Klub ini sangat mahal dan eksklusif, jadi ini adalah masalah yang sangat besar.

2. Bit Sibling Matt saya dikonsumsi dengan Disney jadi ini adalah tawaran yang lebih besar baginya daripada orang lain di dunia.

Jadi, Ben tentu mengundang Matt, ibu saya dan juga wanita ini untuk makan malam.

Ketika Anda sampai di sana, Anda terdengar bel pintu serta sebutkan nama pemesanannya. Pintu ini adalah yang terbaik di sebelah Blue Bayou.

Pria ini menanggapi serta mengantarkan kami ke dalam. Dia memberi kami perjalanan singkat dari lobi kecil serta sejarah foto -foto di dinding.

Kemudian, Anda naik lift mungil sebanyak lantai dua dengan ruang makan.

Club 33 memiliki banyak sejarah Disney. Tabel akhir ini ada di film Mary Poppins (yang saya tidak percaya saya telah melihat semua metode?).

Ada perayaan lajang yang menggemaskan di sana juga! Saya yakin jika saya mengambil Cindy di sini untuk lajangnya, dia akan menyangkal saya, namun itu berhasil untuk mereka. (Sidenote: Perayaannya akan datang pada bulan Maret!)

Menu restoran Club 33 serta makanan

Club 33 dipikirkan tentang restoran bintang 5 dan juga benar -benar menunjukkan. Layanan, menu serta ruang makan semuanya indah.

Saya mulai dengan segelas Riesling. Kalian mengerti aku sangat tidak mewah, namun ini menyenangkan untuk berpura -pura malam ini.

Menu Club 33

Menu berbeda serta apa pun yang terdengar luar biasa. (Ditambah pemesanan kami adalah untuk jam 8 malam dan saya kelaparan.)

Ini juga merupakan menu 5 program prix fixe. Catatan: Makan malam disertakan dengan undangan sehingga kami tidak membayar apa pun selain minuman. Atau saya akan mati sejak lagi, sayatidak mewah.

Makan malam klub 33

Salad selada permata kecil

Sup Lentil Heirloom

Calamari

Lobster Maine Stuffed Kepiting

Bahkan kamar mandi itu mewah … gaya yang sangat tua namun saya suka mereka menjaganya tetap asli.

Ruang duduk di luar kamar mandi.

Dan karena ini adalah blog layanan lengkap serta saya mengerti Anda ingin tahu …

Klub 33 Dessert (alias saat yang saya tunggu -tunggu)

Sayangnya, makanan penutup saya bukanlah puncak malam itu. Saya membeli truffle cokelat dan juga disajikan dengan baik sehingga lebih sulit dari yang saya harapkan dan tidak terlalu halus.

Tapi, Kue Almond Ben adalah Ah-Mazing! Saya menginginkannya lagi.

Matt membeli brownies dan juga datang dengan cokelat Club 33 di atasnya. Ini kemungkinan besar adalah makanan penutup terbaik untuk dipesan!

Secara keseluruhan saya percaya itu benar -benar hidup seperti hype. Saya menyukainya – semuanya.

Sebelum kami pergi, saya mencari informasi tentang sejarah Club 33 dan sangat senang bisa pergi! Dalam beberapa kasus ketika saya mendapatkan hal -hal yang sangat senang tidak online seperti halnya harapan namun ini terjadi.

Rahasia Club 33 tentu saja menambah kesenangan benar -benar pergi. Namun ada begitu banyak pengalaman dari menemukan pintu ke semua detail desain – saya mencoba untuk senang setiap detik.

Pertanyaan: Apa restoran terbaik yang pernah Anda kunjungi?
Klub 33 kemungkinan besar akan selama sisa hidup saya. Kembali ke Taco Bell sekarang…

Kirimkan saya buku kerja

Surat

Membagikan

Terus pilih ini:

Saya berlari hari ini – lencana lari lucu

Saya berlari lencana hari ini. Meme berlari lucu untuk media sosial. stiker serta lencana untuk pelari untuk memanfaatkan aplikasi dan

harus memahami saran sebelum Anda pergi ke Disneyland

harus memahami saran sebelum Anda pergi ke Disneyland 2021. Disney membuka kembali pedoman serta info untuk memiliki hari terbaik dengan

11 bagian teratas dari musikal Hamilton

11 kutipan terbaik dari Hamilton serta bagian pilihan saya dari melihat musikal Hamilton secara langsung di Los Angeles Pantages

Berlari di Marco Island Florida 2021

Tempat berlari di Marco Island Florida. Menjalankan saran untuk bepergian serta perjalanan pantai musim panas. Florida menjalankan blog dan

Saran perjalanan serta cerita dari liburan San Francisco

Saran perjalanan dari San Francisco. Pengakuan perjalanan dari liburan musim panas saya serta lokasi yang disukai di San Francisco Californ

Resep kocok tanggal sederhana

California Date Shake Resep Pembaruan Sehat! Versi sederhana maupun ringan dari kencan tradisional California Shakes dekat Palm Spri